Cord Lagu | Peterpan | Menunggumu

   Peterpan | Menunggumu

 [Intro]


Em D (2x)
Em
  Di dalam sebuah cinta
D
  Terdapat bahasa
Em
  Yang mengalun indah
D
  Mengisi jiwa
Em
  Merindukan kisah
D
  Kita berdua
C
  Yang tak pernah bisa akan terlupa

[Chorus]
Cadd9             G        Cadd9
  Bila rindu ini masih milikmu
             G             Cadd9
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
             G          Cadd9
Harus berapa lama aku menunggumu


[Intro]
Em D 2x

Em
  Bila masa indah
D
  Saat bersamamu
Em
  Yang tak pernah bisa
D
  Akan terlupa

Em
  Pandangan matanya
D
  Menghancurkan jiwa
Em
  Dengan segenap cinta
D
  Aku bertanya

[Chorus]
C           G            Cadd9
  Bila rindu ini masih milikmu
          G              Cadd9
Kuhadirkan sebuah hanya untukmu
           G             Cadd9
Harus berapa lama aku menunggumu
          Em D
Aku menunggumu
          Em D
Aku menunggumu

[Interlude]

Em D 2x

Strum once:

C
Dalam hati ku menunggu
Bm
Dalam hati ku menunggu
Am  Em
Aku

C
Dalam lelah ku menunggu
Bm
Dalam letih ku menunggu
Am
Aku.. Masih menunggu



LihatTutupKomentar